Karir Schweinsteiger di MU Dipastikan Mandek

Cmibet.com – Teka-teki masa depan Bastian Schweinsteiger di MU mulai terjawab. Pelatih MU, Mourinho, mengisyaratkan tidak bakal menggunakan jasa Schweinsteiger di musim depan.

Schweinsteiger memang tengah menghadapi keadaan yang sukar. Ia dibuang oleh Jose Mourinho ke tim cadangan.

Kebijakan ini sempat dikritisi oleh FIFPro. Melalui salah satu anggotanya, Dejan Stefanovic, FIFPro menganggap Jose Mourinho sudah melakukan pelecehan karena telah mengirim Schweinsteiger ke tim cadangan.

Apa yang diucapkan FIFPro rupanya tidak digubris oleh Jose Mourinho. Justru, Jose Mourinho secara terang-terangan membeberkan alasannya mengirim Schweinsteiger ke tim cadangan.

Pemain tengah 32 tahun tersebut, dianggap Jose Mourinho, kalah dalam persaingan di dalam tim. Tipe bermainnya juga tidak disukai oleh Jose Mourinho.

“Biasanya aku bekerja dengan 20 pesepakbola ditambah tiga penjaga Gawang. Itu telah aku lakukan selama 15 tahun, karena kami punya banyak pesepakbola. Aku telah mengambil keputusan. Sederhana saja,” ujar Jose Mourinho sebagaimana dikutip Daily Mirror.

Stok pesepakbola di sektor tengah MU memang telah menumpuk. Lainnya Schweinsteiger, telah ada Ander Herrera, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, serta Michael Carrick.

Pesaing Schweinsteiger berpotensi bertambah. Pasalnya, Paul Pogba bakal segera merapat.

“Kini, aku baru punya 22 pesepakbola. Jumlahnya segera menjadi 23,” kata Jose Mourinho.

Related posts