Kapten Madrid Kagumi Sosok Simeone

Cmibet.com – Kapten Madrid, Sergio Ramos, bicara soal pertandingan final Liga Champions, melawan Atletico Madrid di San Siro, 28 Mei 2016 yang akan datang. Ramos menilai pertandingan melawan Atletico kali ini bakal sangat ketat.

Duel kontra Atletico di final Liga Champions menjadi yang kedua dalam tiga musim pamungkas. Keduanya pernah bertemu di babak final pada musim 2013/14.

Madrid ketika itu menjadi pemenangnya. Mereka berhak atas trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima selepas menggilas Atletico 4-1.

“Tapi, perjumpaan kini dapat menjadi masalah bagi kami. Melawan Bayern Munchen, mereka bertahan dengan sangat baik serta cuma meninggalkan celah yang sedikit. Kami tidak memikirkan mereka. Justru, kami memikirkan diri sendiri agar tidak menjadikan kesalahan,” ujar Ramos sebagaimana dikutip Soccerway.

Penampilan Atletico, bagi Ramos, tidak terlepas dari kejeniusan pelatihnya, Diego Simeone. Defender 30 tahun tersebut menganggap Simeone adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam keberhasilan Atletico di tiga musim pamungkas.

Tidak cuma menyanjung manager asal Argentina itu, Ramos pun akui kagum dengannya. “Saya dengan gembira hati menyatakan berkeinginan yang terbaik kepada El Cholo, seseorang yang menginginkan Ramos di timnya,” papar Ramos.

“Pada akhirnya, kami memang rival. Namun, aku punya perhatian spesial untuknya,” imbuhnya.

Madrid lolos ke final selepas mengalahkan ManCity di leg 2 semifinal Liga Champions, 1-0. Praktis, agregat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Sementara Atletico secara agregat imbang dengan Bayern Munchen 2-2. Tapi, mereka unggul dalam aturan gol melawat.

Related posts