Juve Punya Kans Bajak Sergi Roberto

Cmibet.com – Juventus mempunyai peluang besar memboyong pemain tengah Barca, Sergi Roberto. Sebabnya, Barca dilaporkan gagal mengupayakan perpanjangan kontrak Roberto.

Ini adalah sinyal bagi raksasa Serie-A tersebut. Pasukan didikan Massimiliano Allegri itu dilaporkan tertarik untuk melakukan kesepakatan.

Kontrak pesepakbola 25 tahun itu bakal berakhir pada Juni 2019. Ia mempunyai klausul pelepasan €40 juta, serta pihak Barca tak semudah itu melepasnya.

Dikutip Football Espana, Barca disarankan agar berusaha semaksimal mungkin mempertahankan Roberto dengan menawarkan kontrak baru.

Beritanya kontrak yang disodorkan Barca ditolak Roberto serta agennya Jose Maria Orobitg. Negosiasi bakal menjadi tugas berat manajemen kub tersebut.

Besar bisa jadi Roberto bakal angkat koper dari Camp Nou, bila Presiden Josep Maria Bartomeu tidak dapat meluluhkan hati sang pesepakbola.

Bukan hanya Juventus, The Blues serta MU juga diberitakan tengah memburu Roberto. Ini bakal menjadi perburuan yang sangat sengit bagi tiga klub tersebut.

Related posts