Juve Bakal Rotasi Skuadnya Saat Lawan Milan

Cmibet.com – Nyonya Tua ditantang AC Milan di perempatfinal Coppa Italia. Pertandingan bakal digelar di Juventus Stadium, Hari Rabu, 24 Januari 2017.

Menjelang pertandingan, manager Juventus, Massimiliano Allegri memaparkan bila ini bukan pertandingan balas dendam bagi anak-skuad besutannya. Diketahui ‘Si Nyonya Tua’ dalam dua pertandingan sebelumnya selalu tumbang dari Rossoneri.

Pada perjumpaan pertama ajang Serie-A, Juventus takluk 0-1 dari Milan. Lalu pada Desember 2016 kemarin, Claudio Marchisio cs tumbang lewat adu penalti dalam ajang Piala Super Italia.

Allegri secara papar menyatakan laga besok bukan ajang balas dendam bagi Juventus. Baginya, duel itu lebih tepatnya dapat disebut sebagai pertandingan penting karena menentukan perjalanan mereka mempertahankan gelar yang digenggam dalam dua musim pamungkas.

“Balas dendam? Kami tak membicarakan itu. Aku di sini hanya untuk membahas sebuah laga penting,” ujar Allegri.
Allegri juga memaparkan, akan melakukan perubahan pasukan melawan Milan. Beberapa pesepakbola bakal disimpan untuk menghadapi Sassuolo di Serie-A, akhir pekan nanti.

“Bagi kami laga besok ialah final. Jadi kemenangan sangat dibutuhkan. Tapi kami bakal melakukan sejumlah perubahan. Kami harus menghemat tenaga karena akhir pekan nanti bakal menghadapi laga berat,” paparnya dilansir Football Italia.

Related posts