Jose Mourinho Terancam Dipecat, Ini Ujar Lampard

Jose Mourinho Terancam Dipecat, Ini Ujar Lampard

Di tengah keterpurukan The Blues musim ini, Pemain tengah veteran Inggris Frank Lampard menganggap Jose Mourinho masih tetap menjadi figur yang paling ideal untuk menempati kursi Pelatih Chelsea.

Jose Mourinho terancam dipecat selepas The Blues kembali menelan kekalahan akhir pekan lalu. The Blues kalah 1-2 dari West Ham United dalam lanjutan liga Inggris. Kekalahan yangg menjadikan The Blues terpuruk di posisi 15.

Kekalahan dari West Ham juga menjadi kekalahan kelima The Blues dari 10 pertandingan liga Inggris yang telah dijalani. Start yang sangat buruk, pasalnya The Blues kini berstatus sebagai jawara bertahan.

“Telah pasti, rekor yang sudah diraihnya cukup menggambarkan sosoknya. Ia Pelatih tersukses sepanjang sejarah The Blues,” ujar Lampard sebagaimana dikutip Goal, Hari Rabu 28 Oktober 2015.

“Mereka memang mengalami start yang sukar. Aku tak menduga keadaan buruk sebagaimana ini dialami The Blues yang memiliki standar tinggi dalam 10 sampai 15 tahun pamungkas,” imbuh eks pesepakbola The Blues itu.

Frank Lampard pun yakin The Blues akan segera bangkit. “Bagi aku, ini hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum mereka bangkit. Karena kita tengah membicarakan kumpulan pesepakbola top, Pelatih top serta klub top.”

Related posts