Jelang Lawan MU, Arsenal Kehilangan Xhaka

Cmibet.com – Pertandingan panas dalam lanjutan liga Inggris akhir pekan ini bakal mempertemukan dua klub raksasa Inggris, The Gunners kontra MU. Kendati bukan memperebutkan gelar jawara, gengsi kedua tim tetap jadi taruhan.

The Gunners kini menempati posisi enam dengan 60 poin dari 33 laga. Sementara MU berada satu peringkat lebih baik selepas mendapatkan 65 angka dari 34 pertandingan.

Perihal laga tersebut, berita buruk datang dari pasukan The Gunners. Pemain tengah Meriam London, Granit Xhaka, mengalami cedera di pergelangan kaki ketika kalah melawan Totenham, Hari Minggu 30 April lalu.

Walaupun kedua tim kini berupaya untuk menembus posisi empat besar, demi menjamin tiket ke Liga Champions musim depan. Pertandingan yang bakal dilangsungkan di Emirates Stadion, Hari Minggu 7 Mei yang akan datang harus dijalani The Gunners tanpa Xhaka.

Xhaka belum cukup pulih untuk ditampilkan ketika menjamu MU nanti. Memang Shkodran Mustafi kembali berlatih selepas absen dalam derby karena cedera, tapi Lucas Perez juga bakal absen.

“Granit Xhaka masih cedera. (Shkodran) Mustafi kembali berlatih normal, itu dasarnya. David Ospina telah fit, Lucas Perez kembali berlatih namun bakal absen beberapa hari selepas memetik ketukan,” ujar Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, dalam konferensi pers yang dilansir dari laman resmi klub, Hari Kamis 4 Mei 2017.

Tapi, Wenger masih yakin siapa pun yang bakal ia pilih untuk masuk pasukan bakal menjadikan tim tetap kuat. Maka ia hanya fokus pada performa The Gunners ketika pertandingan penting nanti.

“Saya tak tahu apa yang bakal dilakukan MU. Kami tahu mereka mempunyai pasukan besar dengan pesepakbola berkualitas serta hanya performa terbaik yang dapat menjadikan kami menang,” ungkapnya.

Related posts