Januari, Arsenal bakal Lego Alexis Sanchez

Cmibet.com – The Gunners diberitakan bakal menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin yang akan datang. The Gunners memilih untuk menjual pesepakbola berumur 28 tahun ini pada Januari nanti, dibandingkan dengan melepaskannya di akhir musim 2017/2018.

Kontrak Sanchez dengan The Gunners bakal selesai pada akhir musim nanti. Bila Sanchez dibiarkan sampai akhir musim, maka The Gunners tak bakal meraih uang dari pesepakbola internasional Chile tersebut. Pasalnya, dia berstatus pesepakbola bebas transfer.

Dilansir dari Metro, pada bursa musim panas lalu, ManCity sempat memberikan tawaran kepada The Gunners sebesar £60 juta, untuk membeli Sanchez. Tapi, di menit-menit akhir, Meriam London menolak untuk menjual Sanchez.

Manchester City serta Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan masih bakal tertarik mendatangkan Sanchez. Kesempatan PSG untuk mendatangkan Sanchez cukup besar.

Neymar, pesepakbola yang dihadirkan PSG dengan status termahal di dunia, ingin Sanchez bermain di Parc des Princes. Beritanya PSG siap menjual Edinson Cavani demi mendatangkan Sanchez.

Sampai kini, Cavani sudah menyumbangkan 11 gol di semua ajang bersama PSG. Hubungan PSG dengan Cavani sempat memanas saat berebut dengan Neymar untuk menendang penalti.

PSG malahan sempat menawari Cavani dengan sejumlah uang, agar eksekutor penalti diberikan kepada Neymar. Walau selanjutnya Cavani menolaknya.

Related posts