Jadwal Padat, The Reds Akan Andalkan Tim Pelapis

Klopp-liverpool12

Cmibet.com – Jadwal padat The Reds dalam memasuki putaran kedua musim ini kelihatannya harus dapat dimanfaatkan pasukan Liverpool sebagai ajang merotasi para pemainnya. Perihal ini ditujukan agar stamina para penggawa utama tim ini raih terus menjaga kebugaran mereka seraya memberikan peluang jam terbang lebih para pelapisnya.

Pernyataan itu dilontarkan Pelatih The Reds, Juergen Klopp ketika mengomentari tentang begitu padatnya jadwal mereka ketika memasuki bulan Februari tahun ini.

Sejumlah nama-nama pilar pelapis pun mulai disodorkan ke depan sebagai figur andalan. Sebut saja Brad Smith, Kevin Stewart, Joao Carlos Teixeira serta Cameron Brannagan.

“Dengan jumlah anak muda muda kita yang cukup, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk melatih kemampuannya,” ujar Klopp yang dirangkum oleh Soccerway.

“Tidak akan sebagaimana komposisi tim sebelumnya, kami mempunyai pesepakbola muda dalam tim ini, kami tahu banyak tentang orang-orang ini serta itulah yang jadi satu-satunya alasan mereka bermain,” ujar Pelatih penggati Brendan Rogers itu.

Klopp memaparkan bahwa ini tentunya akan menjadi peluang yang baik untuk melihat apa yang raih mereka tampilkan dari para pesepakbola muda klub ini.

Related posts