Inter Makin Nempel Dengan Yaya Toure

Cmibet.com – Pemain tengah ManCity, Yaya Toure, diklaim bakal pindah dalam waktu dekat. Perihal tersebut dibeberkan langsung oleh agennya sendiri, Dimitri Seluk.

Mendengar hal tersebut, Inter Milan sebagai peminat utama kembali bergerak. Rupanya minat klub Italia itu disambut dengan hangat oleh agen sang pesepakbola.

Seluk melihat Inter sebagai klub fantastis dengan proyek besar. Ia membeberkan bahwa mereka sudah melakukan berbagai jenis penawaran, serta Inter berada diantara pilihan mereka.

“Dia pasti bakal meninggalkan ManCity, aku dengan tenang raih mengkonfirmasikan itu,” ujar Seluk sebagaimana dikutip Football Italia.

“Berbagai penawaran sudah tiba untuk Yaya serta kami mengevaluasi mereka, namun belum ada keputusan yang diambil untuk musim depan,” imbuhnya.

Toure telah berada di Manchester City semenjak musim 2010/2011, serta telah mempersembahkan dua gelar liga Inggris semenjak kedatangannya di Etihad Stadium. Eks pemain tengah Barca itu dipercaya bakal pergi pada akhir musim ini, bersamaan dengan datangnya Pep Guardiola.

Related posts