Insigne Betah di Napoli, Ogah Hijrah ke Barca

Cmibet.com – Winger lincah Napoli, Lorenzo Insigne, baru-baru ini memberikan pujian kepada raksasa LaLiga, Barca. Ia mengatakan tim asal Catalan itu adalah mimpi dari setiap pemain.

Pesepakbola 26 tahun itu diberitakan menjadi salah satu buruan El Barcelona untuk menggantikan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Mendengar hal tersebut, Insigne akui sangat terhormat.

Walau begitu, ia tidak lantas menerima pinangan tersebut. Insigne justru memilih untuk terus berkostum Napoli dibandingkan pindah ke Spanyol.

“Saya berterima kasih atas segala sanjungan untuk aku. Namun, aku ingin melakukan hal yang terbaik untuk seragam ini (Napoli) karena aku selalu menginginkannya,” ujar pesepakbola 26 tahun itu, sebagaimana dilansir Soccerway.

“Barcelona memang menjadi klub impian bagi setiap pemain namun aku kini ingin mewujudkan mimpi bersama Napoli,” paparnya.

Pesepakbola bertubuh mungil itu sudah berseragam Partenopei semenjak musim panas 2012. Sejauh ini, ia sudah tampil di 216 pertandingan serta mencetak 50 gol di semua kompetisi

Related posts