Inilah Kekuatan Antar Sektor Barca Vs Madrid

Cmibet.com – Akhir pekan nanti bakal tersaji pertandingan akbar dari Liga Spanyol. Barca bakal menjamu musuh bebuyutannya, Madrid di jornada 14 Liga Spanyol.

Melihat kekuatan kedua tim, Barca memang lebih beruntung. Pasalnya, hanya ada satu pesepakbola yang absen akibat cedera ligamen lutut, pemain tengah senior, Andres Iniesta.

Sementara Madrid, kehilangan tiga pesepakbola inti. Mereka ialah Gareth Bale, Toni Kroos serta Raphael Varane.
Walau begitu, Madrid sepertinya tidak perlu memusingkan tak turunnya pesepakbola. Pasalnya, mereka masih mempunyai pelapis di sektor tengah yang mumpuni, sebagaimana Isco Alarcon serta sang dirijen lapangan, LukaModric. Belum lagi pulihnya Casemiro dari cedera.

CR7 tentu menjadi tumpuan tim. Sempat menuai kritik akibat jarang mecetak gol di awal ajang, sekarang kapten tim nasional Portugal tersebut telah kembali menemukan kestabilan permainan. Buktinya dari jumlah golnya di Liga Spanyol yang sekarang berjumlah 10 gol serta menjadikan pencetak gol terbanyak.

Sementara dari Barca, tak turunnya Iniesta masih dapat diakali. Mereka masih punya pemain tengah kreatif lainnya sebagaimana Arda Turan, Ivan Rakitic serta Sergio Busquets.

Pesepakbola yang diwaspadai di Barca, tentu jawabannya ialah Trio MSN (Messi, Luis Suarez, Neymar). Lionel Messi sekarang telah mencetak 9 gol, Luis Suarez 8 gol serta Neymar 4 gol dari 11 laga.

Related posts