Inilah Kata Courtois Soal Gol Indah Burnley

Cmibet.com – Penjaga Gawang The Blues, Thibaut Courtois, menyatakan dapat saja menggagalkan gol indah dari Robbie Brady. Ia akui sempat menyentuh bola hasil sepakan bebas pesepakbola Burnley tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Turf Moor, The Blues sempat unggul cepat lewat gol Pedro Rodriguez di menit 7. Tapi, Burnley sukses memberikan gol balasan lewat Robbie Brady.

Brady mengeksekusi sepakan bebas dengan kaki kirinya, menjadikan bola melaju tinggi melewati pagar betis. Selanjutnya, bola melengkung masuk ke pojok kanan atas gawang Chelsea.

Itu menjadi gol pamungkas dalam laga tersebut, serta menjadikan The Blues harus puas pulang dengan 1 poin saja. Terkait gol tersebut, Courtois akui hampir saja menghentikan bolanya.

“Jari kelingking aku sempat menyentuhnya, namun itu tak cukup. Anda dapat mencoba untuk mengantisipasi serta selanjutnya mungkin menyelamatkan gawang, namun bola dapat masuk ke sisi Anda,” ujar Courtois, dikutip Sky Sports.

“Pada babak kedua mereka bertahan dengan sangat baik, serta kami mungkin ceroboh. Namun dalam keadaan ini, satu poin tidaklah buruk,” sambungnya.

Hasil ini menjadikan The Blues tetap berada di puncak klasemen liga Inggris dengan 60 poin dari 25 pertandingan. Raihan tersebut juga tidak lepas dari performa cemerlang Courtois yang mencatat 13 clean sheet serta melakukan rata-rata 1.68 penyelamatan per laganya.

Related posts