Inilah Bukti Ronaldo ialah ‘Jimat’ Madrid

Cmibet.com – CR7 kembali jadi pahlawan kemenangan Madrid. Megabintang asal Portugal ini mencetak gol penentu kemenangan armada Real Madrid atas Getafe.

Tandang ke Coliseum Alfonso Perez, kandang Getafe, Madrid memetik kemenangan tipis 2-1, dalam pertandingan lanjutan LaLiga pekan ke-8, Hari Sabtu 14 Oktober 2017.

Madrid mampu unggul lebih dulu lewat gol Karim Benzema di menit 39. Tapi, Getafe yang bermain spartan di depan publik sendiri mampu menyamakan kedudukan di menit 56, lewat gol Jorge Molina.

Tapi, aksi ciamik Ronaldo sukses membawa Madrid mengunci kemenangan lewat golnya di menit 85. Gol ke gawang Getafe ialah yang pertama bagi Ronaldo di ajang LaLiga musim ini. Selepas jadi penentu kemenangan serta “pecah telur”, Ronaldo panen sanjungan.

Bagi Marcelo, Ronaldo membuktikan kualitas serta dedikasinya untuk Madrid. Bek Madrid ini mengatakan Ronaldo layak meraih sanjungan atas kerja kerasnya bersama Madrid selama ini.

“Kami tahu apa yang dibawa Ronaldo untuk Madrid. Ia layak memperoleh banyak kredit untuk semua yang ia lakukan di Madrid. Serta kami tahu, ia telah menunjukkannya, ia melakukannya,” ujar Marcelo dilansir FourFourTwo.

“Itu yang terjadi dalam sepakbola. Aku tak dapat menjelaskannya kepada Anda mengapa itu terjadi. Kami mencoba meningkat di setiap laga. Mencoba memangkas jarak dari posisi pertama (Barcelona) serta berjuang untuk seluruh poin yang tersedia,” katanya.

Kemenangan atas Getafe berhasil membawa Madrid melesat ke papan atas klasemen. Untuk sedangkan Madrid berada di posisi kedua klasemen LaLiga, dengan catatan 17 poin.

Related posts