Ini Kunci Jawara Liga Inggris Versi Penjaga Gawang Tottenham

Cmibet.com – Penjaga Gawang Spurs, Hugo Lloris, sangat bersemangat untuk mendapatkan gelar liga Inggris di akhir musim nanti. Terlebih, tim didikan Mauricio Pochettino ini berisikan pesepakbola termuda di liga Inggris.

Mirror melaporkan, pesepakbola andalan Spurs rata-rata berumur di bawah 25 tahun. Harry Kane yang mencetak 18 gol berumur 22 tahun, serta Dele Alli berumur 19 tahun menyumbangkan 7 gol.

Selanjutnya Eric Dier berumur 22 tahun serta Christian Eriksen berumur 23 tahun. Spurs kini berada di peringkat 2 klasemen sedangkan dengan pencapaian 48 poin, selisih 5 angka dari Leicester City di puncak.

“Saya selalu berbicara soal dasar, serta tim kami memilikinya. Kami memilik bakat, mentalitas kerja serta meningkatkan banyak taktis serta teknis,” ujar Lloris, Hari Rabu 10 Februari 2016.

Penjaga Gawang berumur 29 tahun ini pun percaya pesepakbola muda ini akan memberikan andil untuk keberhasilan tim. Terlebih, persaingan di dalam tim yang ketat juga membantu pesepakbola memperlihatkan penampilan terbaik.

Related posts