Ini Bukti Atletico Madrid Punya Suporter Loyal

Cmibet.com – Atletico Madrid memang gagal menjadi pemenang di dua partai final Liga Champions. Tapi, hal tersebut tidak melunturkan loyalitas suporter untuk terus mendukung Antonie Griezmann dkk.

Marca melansir, musim ini, sebanyak 79 persen suporter pemegang tiket musiman, memohon klub untuk menambah fasilitas agar mereka dapat menyaksikan laga Liga Champions. Angka tersebut menjadi yang tertinggi selepas klub mulai menjual tiket musiman, empat tahun lalu.

Persentase ini selalu mengalami peningkatan setiap musimnya. Di musim 2013-2014, hanya 69 persen suporter yang meng-upgrade fasilitas untuk dapat melihat tim kesayangannya berlaga di Liga Champions. Musim berikutnya meningkat menjadi 74 persen.

Dengan persentase sebanyak 79 persen, itu berarti bakal ada minimal 37.000 suporter menyaksikan Los Rojiblancos bertanding di Liga Champions. Total pemegang tiket musiman untuk Liga Spanyol sebanyak 48.000.

Bagi suporter yang tidak mau meng-upgrade tiket musiman Liga Spanyol dengan fasilitas tambahan partai di Liga Champions selama semusim, Atletico punya opsi lain. Atletico menawarkan paket seharga 90 euro, yang mana kedepannya suporter dapat menyaksikan Los Rojiblancos bertanding di tiga laga markas fase grup.

Manajemen klub kelihatannya sangat menyadari bagaimana arti suporter untuk tim. Maka mereka selalu punya cara untuk dapat mengajak suporter datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung.

Related posts