Ibra Hanya Bakal Jadi Bomber Sementara

Cmibet.com – Semenjak ditinggal Robin van Persie, MU memang masih belum menemukan bomber yang dapat menjadi momok bagi tim lawan. Serta semenjak MU mengumumkan kehadiran Zlatan Ibrahimovic, tentu para penggemar menyambutnya dengan suka cita.

Bagaimana tak, Ibrahimovic dikenal sebagai pencetak gol ulung serta selalu ditakuti oleh defender lawan. Namun, ada satu hal yang sangat disayangkan dari Ibra, yaitu umurnya yang telah mencapai 35 tahun.

Berdasarkan hal tersebut, tentunya telah tidak banyak yang dapat diharapkan dari striker asal Swedia. Pendapat itu pun dilontarkan langsung oleh eks pesepakbola MU, Michael Owen.

Bagi Owen, Ibra tidak lebih dari sekadar ujung tombak sedangkan bagi MU. Perihal itu tidak lain disebabkan dari umur sang striker. Mourinho pun dianggapnya tidak buta dengan hal tersebut.

“Dia (Ibrahimovic) tentu saja hanya bomber sedangkan, bukan begitu? Ia memang bagus namun kita tengah membicarakan MU. Anda harus jadi salah satu bomber terbaik dunia bila ingin bermain reguler di sana,” kata Owen sebagaimana dikutip Sportsmail.

“Mourinho tidak berpikir bila striker yang dimiliki kini telah sepenuhnya siap (ketika Ibra datang). Marcus Rashford masih belum siap, Wayne Rooney kerap bermain sebagai nomor 10, serta Anthony Martial tidak cocok menjadi bomber. Jadi, Ibra tentu hanya sedangkan,” paparnya.

Related posts