Ibra Bak Seorang Kakak Bagi Pogba

Cmibet.com – Dua pesepakbola bintang MU, Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic mempunyai hubungan yang sangat baik. Malahan, Pogba mengatakan Ibrahimovic sebagai seorang kakak.

Semenjak kedua pesepakbola ini datang ke Old Traffrod pada musim panas lalu, mereka menjadi tumpuan sektor serang Manchester United. Tapi, performa Pogba bersama MU belum begitu memuaskan.

Pesepakbola internasional Prancis ini baru mencetak satu gol dari delapan kali performa bersama MU. Bandingkan dengan Ibrahimovic yang sudah mencetak enam gol dari 11 kali laga.

“Ibrahimovic sebagaimana seorang kakak. Dia pesepakbola yang hebat serta mempunyai mental jawara. Ibrahimovic sangat penting bagi MU, bersamanya kita bakal menjadi jawara,” ujar Pogba dikutip dari Soccerway, Hari Senin 17 Oktober 2016.

Kedua pesepakbola ini bakal menjadi kunci bagi MU ketika menghadapi The Reds, Hari Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Pogba juga berbicara tentang kekagumannya dengan Pelatih MU, Jose Jose Mourinho.

“Mourinho ialah manager yang hebat, itu sangat baik buat aku. Aku harus belajar banyak dengan Jose Mourinho. Aku membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi di MU. Kembali ke MU ialah babak baru dalam hidup aku,” terang eks pesepakbola Juventus ini.

Related posts