Hukuman Aubameyang, Sengaja Bandel Biar Dijual ke Madrid?

Cmibet.com – Piere-Emerick Aubameyang kembali berulah di Borussia Dortmund. Atas kenakalannya, Aubameyang pun disanksi Dortmund dengan tidak dibawa dalam kunjungan ke kandang VfB Stuttgart, Mercedes Benz Arena, Hari Jumat 17 November 2017.

Ini bukan kali pertama Aubameyang disanksi. Eks punggawa AC Milan tersebut telah berulang kali meraih hukuman dari manajemen Dortmund karna aksi tidak terpujinya.

Tentunya, keadaan tersebut menimbulkan pertanyaan. Apakah Aubameyang memang telah tidak betah berada di Dortmund serta ini jadi tindakan yang disengaja olehnya agar dijual ke Madrid?

Ya, Aubameyang memang jadi target utama Madrid dalam dua musim pamungkas. Namun, sampai kini Madrid belum sukses mendapatkannya.

Dapat jadi, dikutip Daily Mirror, pesepakbola internasional Gabon itu juga tertarik bergabung dengan Madrid. Serta, aksi nakalnya di Dortmund ialah akal-akalan agar dilepas ke Real Madrid.

Sejatinya bukan cuma tingkah laku Aubameyang yang tengah disorot publik Signal Iduna Park. Penampilannya juga tengah menurun. Aubameyang tidak mampu mencetak gol dalam lima pertandingan pamungkas di semua ajang.

Related posts