Hina Wasit, Hukuman Striker Leicester Terancam Ditambah

Leicester City berada dalam situasi yang sulit dalam perebutan gelar juara Premier League. Setelah marjin poin dengan Tottenham Hotspur terancam terpangkas, Leicester kini bisa kehilangan bomber andalannya, Jamie Vardy, lebih lama.

Vardy sudah dipastikan absen pada pertandingan kontra Swansea City, Minggu 24 April 2016 nanti. Namun, hukumannya bisa saja ditambah satu laga lagi.

Dilansir Express, Vardy diketahui memaki wasit Jonathan Moss usai mengusirnya dalam laga kontra West Ham United, malam tadi. Bomber yang sudah mengoleksi 22 gol tersebut memaki sambil menunjuk-nunjuk dan berteriak ke wajah Moss.

Saat ini, otoritas Premier League tengah menunggu laporan resmi dari Moss. Jika perilaku Vardy dimasukkan ke laporannya, maka hukuman bisa ditambah.

Leicester bisa kehilangan Vardy hingga 1 Mei 2016 nanti. Padahal, saat itu, Leicester harus menghadapi lawan berat, Manchester United, di kandangnya, Old Trafford.

Vardy mendapat kartu kuning kedua dari Moss lantaran melakukan diving di kotak penalti West Ham. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyatakan anak asuhnya tersebut sama sekali tak melakukan diving.

“Dia tak pernah berpura-pura jatuh. Dia selalu bagus, sangat cepat,” terang Ranieri.

Related posts