Herrera Berang atas Pemberitaan, Ia Bahagia di MU

Herrera Berang atas Pemberitaan, Ia Bahagia di MU

Pemain tengah Man Utd Ander Herrera berang dengan pemberitaan media Inggris yang mengatakan dirinya telah tidak betah di Old Trafford.

Sebaliknya, Ander Herrea berujar ia sangat bahagia serta kerasan berada di tim dengan julukan Manchester United tersebut.

Herrera mengonfirmasi itu lewat akun Twitter yang dicuitnya Hari Selasa (1/12) malam waktu setempat. Ia mengunggah pula foto ketika latihan sebelum melawan PSV Eindhoven dalam cuitan tersebut.

“Habis wawancara pekan lalu. Sangat bahagia berada di Man Utd,” ujar Herrera.

“Saya tak ingin mimpi ini berhenti. Aku harus bermain sebaik mungkin bila aku ingin bermain lebih lama yang aku dapat di klub ini.”

Herrera direkrut ManUnited dari Athletic Bilbao pada musim panas 2014 dengan harga senilai 28,85 juta poundsterling.

Semenjak ketika itu Herrera sudah bermain sebanyak 45 kali untuk Man United serta mencetak 11 gol.

Pada awal pekan ini lelaki asal Spanyol itu disebut tidak nyaman dengan situasinya kini. Sebagaimana dikutip Daily Star, Herrera pun bermaksud bertemu Pelatih Man United Louis van Gaal untuk membicarakan tentang dirinya.

Kontrak Herrera di Old Trafford akan berakhir dua tahun lagi yaitu pada musim panas 2018.

Musim ini, Herrera baru bermain di sembilan pertandingan Premier League. Tiga kali di antaranya masuk sebagai pesepakbola pengganti, serta tiga kali lagi ditarik keluar. Dari sembilan laga itu Herrera mencetak dua gol serta menyumbang dua assists.

Secara keseluruhan, termasuk ajang lain yang diikuti Man United, Herrera sudah bermain 14 kali. Empat kali di antaranya masuk sebagai pesepakbola pengganti serta lima kali digantikan. Dia mencetak tiga gol serta menyumbang tiga assists dari seluruh performa tersebut.

Related posts