Harga Tiket Laga Madrid Vs MU Kini Naik 27 Kali Lipat

Cmibet.com – Berita tidak sedap datang menjelang duel dua raksasa Eropa, Madrid kontra MU, di ajang Piala Super Eropa. Menjelang pertandingan ini, beredar berita bila harga tiket laga melonjak sampai 27 kali lipat.

Pertandingan Madrid kontra MU bakal dihelat di Philip II Stadium, Skopje, Macedonia, 8 Agustus 2017 yang akan datang. Bagi laporan Balkan Insight, UEFA serta Federasi Sepakbola Macedonia (FFM) sebelumnya telah memberikan peringatan kepada para calon pembeli tiket.

UEFA serta FFM menginformasikan agar tak membeli tiket dari internet atau dari pasar gelap. Pasalnya, di beberapa tempat termasuk via internet, harga tiket Madrid vs MU mencapai €1.350 atau sekitar dengan Rp21,3 juta.

Melonjaknya harga tiket ini dipicu oleh dampak dari proses lotre yang dihelat UEFA serta FFM sebelumnya. Dalam lotre tersebut, para pemenang dapat membeli tiket murah hanya seharga berkisar €15 (Rp237 ribu) sampai €50 (Rp791 ribu).

Untuk mencegah praktik calo serta penjualan tiket yang diperoleh dari lotre, UEFA serta FFM telah bekerja sama dengan otoritas keamanan Macedonia.

“Beberapa tiket telah tiba di beberapa alamat rumah secara personal. Penerima tiket ini hanyalah mereka yang memenangkan (lotre) tiket, serta telah masuk daftar penonton laga,” ujar Zlatko Andonovski.

Laga Piala Super Eropa 2017 adalah gelaran akbar pertama yang dihelat di Philip II Stadium. Sebelumnya, stadion ini hanya menggelar beberapa pertandingan kualifikasi Liga Champions, kualifikasi Piala Eropa, serta kualifikasi Piala Dunia.

 

Related posts