Hadapi The Reds, MU Bakal ‘Parkir Bus’ Lagi?

Cmibet.com – Permainan bertahan diterapkan oleh MU saat menghadapi tuan rumah The Reds di pekan ke-8 liga Inggris, 18 Oktober 2016 lalu. Melalui taktik tersebut, Manchester United sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 0-0 di Anfield.

Kali ini kedua tim kembali bentrok di pekan ke-21 dalam ajang yang sama. Pertandingan tersebut bakal digelar di Old Trafford, Hari Minggu 15 Januari 2017 yang akan datang.

Eks punggawa MU, Gary Neville, buka suara perihal pertandingan tersebut. Ia percaya eks klubnya itu dapat tampil lebih terbuka. Perihal ini diperlukan agar MU dapat mendapatkan tiga poin di pertandingan markas, serta membuka kesempatan bersaing untuk merebutkan trofi liga Inggris musim ini.

“Liverpool musim ini tampil bagus serta Jose Mourinho memerlukan sesuatu di pertandingan di Old Trafford. Tak mungkin mereka dapat menang bila tampil bertahan sebagaimana sebelumnya,” ujar Neville, sebagaimana dikutip Express.

“Dan aku pikir MU bakal tampil lebih menyerang kedepannya. The Reds dalam target tinggi di pertandingan ini serta paling tak berusaha memperoleh minimal satu poin saat menghadapi MU,” imbuhnya.

Sampai pekan ke-20 liga Inggris, MU menempati posisi enam klasemen sedangkan dengan pencapaian 39 poin dari

Related posts