Hadapi Liechtenstein, Spanyol Bakal Lanjutkan Tren Positif

Cmibet.com – Julen Lopetegui mengawali kiprahnya sebagai manager Spanyol dengan manis. Sosok yang menggantikan Vicente Del Bosque ini membawa La Furia Roja mengalahkan tuan rumah Belgia 2-0 di pertandinganpersahabatan di Stade Roi Baudouin, Hari Kamis 1 September 2016 (Jumat dini hari WIB).

Sekarang, Lopetegui bakal menjalani pertandingan kompetitif pertama bersama Spanyol. La Furia Roja bakal menjamu Liechtenstein di pertandingan pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018, Hari Senin, 5 September 2016 (Selasa dini hari WIB).

Lopetegui berkeinginan dapat melanjutkan hasil positif bersama timnas Spanyol. Eks manager Porto ini berhasrat membawa timnya mendapatkan hasil manis di pertandingan pertama kualifikasi.

“Ini peluang kami merebut tiga poin, serta kami harus memperlihatkan semangat untuk dapat lolos kualifikasi. Hari besar bakal datang, di mana menjadi hari pertama kami berkompetisi. Aku gembiradengan sikap para pesepakbola serta komitmen mereka,” kata Lopetegui sebagaimana dikutip Football Espana.

“Kami bakal fokus pada laga serta harus menjalani start yang bagus di kualifikasi. Gaya kami sebagaimana biasa, mencoba meraih yang terbaik dari pesepakbola kami. Aku rasa, tidak ada yang berbeda besok,” imbuh manager 50 tahun ini.

Di atas kertas, Spanyol bakal enteng menjinakkan Liechtenstein. Kualitas kedua tim ini sangat jauh. Dilihat dari peringkat dunia FIFA, Spanyol ada di posisi delapan. Sedangkan itu, Liechtenstein menempati posisi 182 dunia.

Related posts