Hadapi Leicester, The Reds Tanpa Coutinho?

Cmibet.com – The Reds bakal menghadapi Leicester City di ajang League Cup. Pertandingan tersebut bakal digelar di Anfield Stadium, Hari Rabu dini hari WIB, 20 September 2017.

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho bisa jadi besar tak tampil di pertandingan tersebut. Perihal ini dikonfirmasi oleh Pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Belum kembali ke penampilan terbaiknya bisa jadi besar menjadi alasan Klopp ragu untuk menurunkannya. Sebagaimana yang diketahui, ia masih nihil gol selepas turun di dua pertandingan terakhirnya.

“Saya belum ada rencana Perihal pesepakbola yang bakal dimainkan di pertandingan kontra Leicester City. Aku juga tak tahu bakal menurunkan Coutinho atau tak,” ujar Klopp, sebagaimana dikutip Dailystar.

The Reds dalam target untuk mengembalikan mental. Sebagaimana yang diketahui, mereka belum mendapatkan kemenangan di tiga laga terakhirnya. Mereka memperoleh dua hasil imbang serta satu kali kekalahan.

Pamungkas kali mereka hanya dapat bermain imbang kontra Burnley di lanjutan ajang liga Inggris, Hari Sabtu 16 September 2017. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Related posts