Guardiola Papar Kesulitan Timnya Ketika Jumpa Feyenoord

Cmibet.com – Pelatih ManCity, Pep Guardiola, akui bila timnya hampir saja gagal mendapatkan poin penuh ketika menjamu Feyenoord Rotterdam dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Pasalnya, tim lawan menerapkan pertahanan rapat yang sukar ditembus oleh Gabriel Jesus cs.

Manchester City baru sukses menembus gawang Feyenoord pada menit akhir babak kedua. Raheem Sterling menjadi penyelamat ManCitys dalam menjaga kesempurnaan di fase grup.

“Pertandingan ini sangat sukar. Kami kesulitan untuk mencari ruang ketika laga. Terkadang, sesuatu sebagaimana ini memang suka terjadi di lapangan,” kata Pelatih asal Spanyol dilansir Sportsmole.

“Beruntung, babak kedua berjalan lebih baik. Kami mempunyai beberapa kesempatan serta sukses memenangkan laga. Kami cukup puas dengan hasil ini,” paparnya.

Kemenangan ini menjadikan Manchester City menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di fase grup sepanjang musim ini. Mereka juga menjadi salah satu tim yang produktif dengan catatan 13 gol sejauh ini.

Kemenangan ini juga terasa spesial bagi Guardiola. Pasalnya, ini adalah kemenangan ke-50 baginya selama mengatasi Manchester City dari 75 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Related posts