Griezmann Akui Selalu Saksikan Pertandingan MU

Cmibet.com – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akui tidak pernah melewatkan pertandingan MU tiap pekan, yang disaksikannya lewat layar kaca. Tapi, ini masih terlalu dini bila mengindikasikan jika ia bakal segera merapat ke Old Trafford.

Pasalnya, alasan Griezmann selalu menyaksikan pertandingan MU ialah untuk melihat permaianan salah satu rekan senegaranya, Paul Pogba. Keduanya memang dikenal bersahabat baik.

Pogba sendiri dihadirkan MU pada bursa transfer musim panas lalu dari Juventus dengan harga £89 juta. Sebuah harga yang menjadikannya pemegang status sebagai pesepakbola termahal di dunia.

Selepas berseragam MU, Pogba awalnya memang tak terlalu memperlihatkan kontribusi yang penting. Tapi, di pertandingan kontra Leicester City, pesepakbola berjuluk Pogboom tersebut mempersembahkan gol perdananya.
“Kami berdua berteman baik. Piala Eropa lalu menjadi momen di mana kami semakin dekat. Ia lelaki yang sangat baik,” ujar Griezmann kepada L’Equipe, diukutip Soccerway.

“Kami kerap berbalas pesan, Snapcats. Saat ia berlaga bersama klubnya, aku mencoba untuk selalu melihatnya untuk memastikan ia mempunyai permaian yang bagus atau tak,” katanya.

Di Piala Eropa lalu, Griezmann mendapatkan Golden Boot melalui raihan enam gol sepanjang ajang. Tidak hanya itu, pesepakbola yang mengidolakan David Beckham ini mencatatkan dua assist.

Walau dapat dibilang sebagai bintang di gelaran Piala Eropa 2016, ia merasa dirinya belum layak dianggap sebagai pemimpin Tim Ayan Jantan. Griezmann merasa pemimpin sejatinya di Timnas Prancis ialah Patrice Evra serta Hugo Lloris.

“Di lapangan, ia (Evra) selalu memberikan segalanya, ia berbicara malahan berteriak ke pesepakbola lain. Di ruang ganti, ia mendorong semua orang, ia mempunyai kata-kata yang tepat untuk menyemangati satu sama lain. Itulah tanda seorang pemimpin,” kata Griezmann.

“Kami mempunyai kepribadian yang berbeda hari ini. Ada Hugo contohnya, yang tak berbicara terlalu banyak, namun saat ia berbicara, ada keheningan di ruang ganti. Lalu, kami mempunyai Paul (Pogba), yang selalu berbicara dengan gayanya sendiri. Kami selalu mencoba untuk tampak keren bersama, bersantai bersama, aku orang yang suka tertawa serta kini aku tidak merasa sebagaimana seorang kapten,” paparnya.

Related posts