Girangnya Wenger Lihat Oezil Temukan Ambisi Cetak Gol

Cmibet.com -Pemain tengah The Gunners, Mesut Oezil, berhasil menjadi aktor utama kemenangan besar Meriam London atas Ludogorets. Atas penampilannya itu, sang pesepakbola pun memperoleh sanjungan setinggi langit dari Arsene Wenger.

The Gunners berhasil menang besar pada lanjutan Liga Champions, dini hari tadi, Hari Kamis, 20 Oktober 2016, selepas enam gol mereka tidak mampu dibalas lawannya. Separuh dari gol The Gunners dibuat oleh pesepakbola berdarah Turki itu.

Bagi Wenger, ini adalah kemajuan yang besar bagi Oezil. Pasalnya, selama ini eks pesepakbola Madrid itu sangat jarang mencetak gol.

“Ini tampak bila ia (Oezil) telah menemukan ambisi untuk mencetak gol. Pasalnya, selama ini ia lebih kerap bertindak sebagai kreator,” kata Wenger sebagaimana dikutip Soccerway.

Raihan ini tentu menjadi hal yang mengenakan bagi The Gunners. Pasalnya, selama ini Wenger memang menuntutnya untuk lebih banyak mencetak gol.

“Kami ingin ia tak hanya menjadi pemberi assists, namun juga mencetak gol. Selama ini ia tampak lamban untuk mencapai hal tersebut. Tapi, ini sangat bagus karena sebelumnya ia hanya membawa bola serta mengalirkannya,” paparnya.

Related posts