Gantikan Morata, Juve Tawar Wonderkid Brasil

Cmibet.com – Kubu Juventus sibuk mencari striker baru untuk menggantikan Alvaro Morata yang pulang ke Madrid. Satu nama jadi target utama mereka, serta ia ialah striker belia asal Brasil, Gabriel Barbosa.

Jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim, Juventus hari ini bakal melayangkan tawaran resmi kepada Santos buat pesepakbola berjuluk Gabigol itu. Nyonya Tua rela untuk menebusnya sebesar €18 juta, sebagaimana dilansir Football Italia.

Ayah yang juga bertindak sebagai agen striker 19 tahun tersebut, beritanya telah menjadikan kesepakatan dengan Juventus semenjak awal. Maka proses transfer Gabi diyakini bakal berjalan lancar.

Santos kelihatannya juga sukar untuk menghalangi langkah Gabi. Pasalnya, dalam kontraknya terdapat kesepakatan untuk melepas pesepakbola yang sudah mengoleksi dua gol dari empat caps bersama timnas Brasil itu, bila tawaran besar datang dari klub papan atas Eropa.

Gabi disebut-sebut sebagai salah satu bintang masa depan Selecao. Ia mempunyai naluri gol tajam, teknik tinggi serta kecepatan.

Musim lalu, Gabi terpilih sebagai Pesepakbola Terbaik Campeonato Paulista. Ia juga berhasil mengantarkan Santos mendapatkan gelar di ajang negara bagian tersebut.

Related posts