Gagal Cetak Gol, Zidane Ogah Salahkan Benzema

Cmibet.com – Striker Madrid, Karim Benzema mempunyai beberapa kesempatan saat Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 dengan Valencia, Hari Senin dini hari WIB, 28 Agustus 2017. Walau mempunyai kesempatan, tapi Benzema gagal mencetak gol.

Manager Madrid, Zinedine Zidane tak menyalahkan Benzema, karena gagal mencetak gol. Walau sejatinya Zidane, juga terlihat frustrasi saat itu.

“Penggemar dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Yang paling penting ialah Benzema mempunyai kesempatan serta dia melakukannya,” ujar Zidane dilansir dari Soccerway.

“Malam ini, dia tak dapat mencetak gol, itu tak masalah. Kita harus tetap tersenyum karena ini sepakbola. Kadang-kadang ada beberapa hal yang tak sukses, kita harus bersabar,” terang Zidane.

(baca juga: Marco Asensio Selamatkan Muka Madrid)

Sedangkan itu, Zidane gembira dengan performa impresif dari Marco Asensio. Pada laga tersebut, Asensio sukses mencetak dua gol.

“Saya gembira dengan performanya, serta aku tak kaget dengan itu. Dia mencetak dua gol, serta aku bahagia. Namun aku lebih gembira berbicara tentang apa yang dilakukan oleh tim,” imbuh Zidane.

“Saya berkeinginan, Asensio bakal mempertahankan performanya, serta mencetak lebih banyak gol. Saat dia bermain, semua Madridista sangat menyukainya. Dia ialah pesepakbola muda yang hebat,” ujar Zidane.

Related posts