Foto dengan DJ, Defender Timnas Italia Picu Kontroversi

Cmibet.com – Defender tim nasional Italia, Andrea Barzagli memicu kontroversi. Penyebabnya ialah foto ia dengan DJ terkenal bernama Grippo yang diunggah ke sosial media.

Lokasi foto tersebut diambil di sebuah klub malam, tidak berselang lama selepas ia menyelesaikan laga antara timnas Italia melawan Albania. Dalam pertandingan tersebut, Gli Azzurri menang dua gol tanpa balas.

Selepas laga, Barzagli memohon izin untuk pulang karena alasan pribadi. Ia pun diizinkan untuk keluar dari tim, walau pada Hari Rabu 29 Maret 2017 dini hari WIB nanti bakal beruji coba melawan Belanda .Namun foto yang beredar membuatnya dalam posisi sukar.

Dikutip Marca, foto tersebut diambil sekira pukul tiga dini hari. DJ Grippo memberikan pembelaan, bila ketika itu Barzagli baru selesai makan malam dengan keluarganya, serta dikatakan sang pesepakbola merasa bosan serta ingin mencari hiburan.

Yang lebih marah karena masalah ini ialah fans Napoli. Mereka curiga defender asal klub Juventus tersebut cuma pura-pura izin karena urusan pribadi, namun sejatinya ingin istirahat untuk laga akhir pekan depan.

Juventus serta Napoli kebetulan bakal berhadapan di Stadio San Paolo dalam lanjutan Serie-A. Pesepakbola Si Nyonya Tua lainnya yang tengah bersama timnas juga diberitakan kembali lebih cepat, sebagaimana Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, serta Dani Alves.

Related posts