Fellaini Canggung Harus Melawan Everton

Cmibet.com – Pemain tengah MU, Marouane Fellaini, merasa aneh menjelang pertandingan kontra Everton di babak semifinal FA Cup. The Toffees memang adalah eks klub yang pernah dibela oleh Fellaini.

Pemain tengah Belgia tersebut bermain untuk Everton semenjak 2008, sampai akhirnya ia pindah ke MU pada pada 2013. Keputusan tersebut tidak lepas dengan  penunjukkan David Moyes dari Everton yang menukangi MU.

Sayangnya, perjalanan Fellaini bersama MU tak terlalu mulus di musim pertamanya. Apalagi selepas Moyes akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai manager, Fellaini sering menjadi sasaran banyak pihak bakal kelahan yang diderita MU.

Pada semifinal kontra Everton yang bakal berlangsung di Stadion Wembley, pada Hari Sabtu 23 April 2016 itu, Fellaini bisa jadi besar bakal digelar oleh Pelatih Louis van Gaal. Tapi, Fellaini malah merasa aneh dalam menghadapi duel tersebut.

“Memang selalu aneh melawan eks tim Anda, namun kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami ingin lolos ke final serta kami tinggal selangkah lagi menuju ke sana,” kata Fellaini.

Pesepakbola yang identik dengan rambut kribo ini juga pernah mengalahkan MU bersama Everton pada semifinala FA Cup 2008-09. Ketika itu, Everton sukses ke babak final selepas menang 4-2 lewat adu penalti.

“Saya main waktu itu serta menang. Namun, itu telah berlalu serta kali ini aku ingin menang bersama MU, “ paparnya, seperti dikutip Soccerway.

Related posts