Fase Kelabu Timnas Argentina

Cmibet.com – Argentina kalah telak 0-3 ketika bertamu ke Estadio Governador Magalhaes melawan Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Hari Jumat 11 November 2016.

Argentina telah tertinggal ketika pertandingan baru berjalan 25 menit lewat gol Philippe Coutinho. Di menit 45’+1, gawang Argentina kembali bobol. Kali ini melalui aksi Neymar.

Gol pamungkas Brasil di pertandingan ini diciptakan Paulinho pada menit 58 memanfaatkan umpan Renato Augusto. Argentina pun tumbang 0-3 dari rival abadinya itu.

Kekalahan menjadikan Argentina masih tertahan di posisi enam klasemen dengan 16 poin dari 11 pertandingan. Bila ingin lolos langsung, Argentina harus tembus posisi empat besar.

“Sudah terang, kami tak dalam momen bagus. Seluruh pesepakbola dalam suasana kurang bagus (usai pertandingan),” ujar bomber Argentina Sergio Aguero dikutip Soccerway.

Kekalahan dari Brasil menjadikan Argentina tak pernah menang di empat pertandingan pamungkas. Momen buruk yang harus diakhiri ketika Argentina melawan Kolombia, pekan depan.

“Kami masih punya pertandingan penting lainnya serta kami berkeinginan suporter mendukung kami agar kami dapat tampil percaya diri. Kami harus menang di pertandingan pekan depan,” paparnya.

Related posts