Dzeko serta Balotelli Bakal Tampil di Pertandingan Pamungkas Serie-A

Cmibet.com – Mario Balotelli serta Edin Dzeko bakal diberikan peluang bermain oleh klubnya masing-masing. AS Roma bakal bertamu ke San Siro, kandang AC Milan, pada pertandingan pamungkas Serie-A, Hari Minggu 15 Mei 2016 dini hari WIB.

Kedua pesepakbola ini tak meraih tempat di klubnya, karena masalah cedera. Serta sekarang, Super Mario serta Dzeko diberi peluang untuk memperlihatkan permainan terbaik.

Football-Italia melaporkan, manager AS Roma, Luciano Spalletti, tak bakal membawa striker Diego Perotti, untuk memberikan peluang kepada Dzeko. Eks punggawa ManCity ini, tak digelar dalam empat laga pamungkas.

Dzeko bakal bermain untuk memperlihatkan performa terbaiknya sebelum bursa transfer dibuka. Super Mario bisa jadi dapat bermain melawan Roma, serta di final Coppa Italia melawan Juventus.

Kedua pertandingan yang bakal dilakoni oleh Super Mario tersebut, dapat menentukan masa depannya di San Siro. Striker berumur 25 tahun tersebut, adalah pesepakbola pinjaman dari The Reds yang bakal habis masa peminjamannya di akhir musim nanti.

Milan sejatinya mempunyai opsi untuk membeli Super Mario secara permanen. Tapi, persoalan biaya yang menjadikan kendala utama Milan.

Related posts