Dybala: Tanpa Neymar, Barca Tetaplah Barca

Cmibet.com – Berita buruk yang terus menerus menghampiri Barca tidak menjadikan Striker Juventus, Paulo Dybala, memandang enteng ketika kedua tim itu berhadapan. Barca bakal menjamu Juventus di Camp Nou ketika Matchday I Liga Champions, Hari Rabu dinihari, 13 September 2017.

Musim lalu, Juventus berhasil menekuk Barca 3-0 ketika pertandingan di Turin, Italia serta berkesudahan imbang ketika di Camp Nou. Dybala menyumbang dua gol ketika Klub Juventus mempecundangi Barcelona.

Walau begitu, Dybala tetap memandang Barca sebagai lawan yang tangguh bagi Klub Juventus. Baginya, timnya akan dibuat kesulitan oleh para jagoan Catalan.

“Barcelona kehilangan pesepakbola yang sangat penting sebagaimana Neymar, namun ia sudah digantikan pesepakbola yang juga berkualitas hebat. Barca tetaplah Barca,” ujar Dybala sebagaimana dikutip Marca, Hari Selasa 12 September 2017.

Barca mempunyai pertahanan yang kuat. Mereka sukar dijebol, terlebih bermain di markas. “Kami harus bertahan serta tak boleh membiarkan pesepakbola Barcelona bergerak leluasa karena mereka dapat sangat berbahaya,” ujar Dybala.

Pesepakbola Timnas Argentina itu akui banyak belajar dari bintang Barca yang senegara dengannya, Messi.

“Saya bermain bersamanya di timnas serta itu sangat mengenakan. Aku belajar banyak ketika menjadi rekan tim,” paparnya.

Related posts