Dorong Wasit, Wenger Terancam Hukuman FA

Cmibet.com – Arsene Wenger terancam hukuman serius dari Asosiasi Sepakbola Inggris, selepas mendorong ofisial keempat Anthony Taylor. Ia akui menyesali tragedi dalam pertandingan lawan Burnley, yang berakhir dengan kemenangan konroversial The Gunners.

Dikutip dari Mirror, Hari Senin 23 Januari 2017, Wenger jengkel selepas pengadil lapangan Jon Moss memberikan Burnley hadiah penalti. Ia diusir ke luar, serta terlibat konfrontasi dengan Taylor ketika diminta meninggalkan terowongan.

“Saya menyesali segalanya. Aku seharusnya pungkas mulut, masuk (terowongan) serta pulang. Aku mohon maaf (untuk keributan),” ujar Wenger. Tapi, ia tak terlihat sepenuhnya menyesali tragedi,karena tetap merasa diperlakukan tak adil.

Wenger bersikeras sudah dihukum terlalu keras dengan pengusiran. “Dengar, tak ada yang buruk. Aku berujar sesuatu yang Anda dengar setiap hari di sepakbola,” katanya.

“Saya diusir. Aku pikir masih dapat menonton (pertandingan) dari koridor. Aku masuk ke dalam, serta menontonnya dari koridor,” ujar Wenger. Kekecewaan pada ofisial juga diutarakan bos Burnley Sean Dyche.

Ia jengkel dengan kinerja ofisial, yang memberikan penalti bagi kemenangan The Gunners. “Anda butuh ofisial bekerja dengan baik, serta pada level ini Anda tak dapat melakukan kesalahan sebagaimana itu,” kata Dyce.

Related posts