Diincar Milan, Morata Tuntut Gaji Rp184 Miliar per Musim

Cmibet.com – Nasib striker Madrid, Alvaro Morata, masih tidak menentu. Ia masih terus dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya The Blues serta AC Milan.

Untuk The Blues, Real Madrid masih menutup kesempatan mendatangkan Morata. Tapi, sang pesepakbola diduga sangat tertarik ke sana.

Sementara buat Milan, Morata diyakini berulah agar tak jadi pindah ke San Siro. Ia memohon gaji luar biasa besar kepada Rossoneri.

Bagi laporan Sport, Morata menuntut bayaran €12 juta, sekitar Rp184 miliar per musim kepada Milan. Perihal yang kelihatannya sukar dipenuhi oleh klub tersebut karena lainnya terlalu besar, gap pendapatan yang mungkin tercipta ditengarai bakal mengacaukan suasana ruang ganti.

Namun, bagaimana pun Milan yang memang tengah getol belanja pesepakbola tak mau menyerah. Mereka bakal terus melobi Morata.

Klub yang kini dipimpin oleh pengusaha asal China, Yonghong Li, itu diberitakan sudah menyiapkan tawaran menarik buat Madrid. Mereka siap menebus pesepakbola 24 tahun tersebut seharga €80 juta, sekitar Rp1,2 triliun.

Related posts