Diego Costa Tak Akan Berubah Kecuali Diminta Mourinho

Diego Costa Tak Akan Berubah Kecuali Diminta Mourinho

Bomber Spanyol Diego Costa yang kontroversial, karena dianggap kerap melakukan provokasi terhadap pesepakbola lawan, sudah memperoleh tindakan retrospektif kedua dari asosiasi sepakbola Inggris (FA).

Namun Costa berujar tak ada alasan untuk merubah gaya kontroversialnya, serta bersumpah tak akan merubah sikap serta cara bermainnya, kecuali itu adalah permintaan dari Jose Mourinho atau The Blues.

“Aku memperoleh dukungan 100 persen dari Pelatih, dari klub serta pendukung The Blues. Jadi orang lain, opini lain, aku tak peduli,” ujar Costa, yang dilansir Mirror pada Hari Jumat, 23 Oktober 2015.

Pernyataan itu adalah tanggapan pertamanya, selepas tragedi dalam pertandingan The Blues vs The Gunners di Stamford Bridge, pada September lalu. “Saya tak perlu berubah, karena tak melakukan sesuatu yang salah.”

“Selama karir sepakbola aku, sangat banyak pesepakbola lain yang melakukan berbagai hal pada aku, sebagaimana menendang aku, namun aku tak menangis sebagaimana bayi. Aku pikir fans melihat itu tak adil (sanksi terhadapnya),” ujar Costa.

Diego Costa memaparkan tak khawatir menjadi orang yang ditandai para pengadil lapangan. “Saya tak pernah punya masalah dengan pengadil lapangan. Tak ada hukuman yang pernah aku bisa, karena bermasalah dengan pengadil lapangan.”

“Kadang aku memperoleh kartu, namun itu bagian dari permainan, hanya hal yang normal. Aku hanya berkeinginan mereka melihat aku dari sisi yang berbeda. Aku pikir mereka sangat profesional,” katanya.

Related posts