Di Barca, Neymar Pernah Picu Konflik Internal

Cmibet.com – Munculnya rumor perselisihan antara Neymar serta Edinson Cavani di internal Paris Saint-Germain menyedot perhatian publik beberapa hari lalu. Buntutnya, perilaku pesepakbola asal Brasil itu di waktu sebelumnya ikut diungkit.

Sebagaimana dilansir dari Sport, pada tahun terakhirnya di Barca, Neymar memicu konflik internal. Lawannya ialah asisten manager, Juan Carlos Unzue.

Awal mula konflik keduanya terjadi saat Juan mengkritik sikap Neymar. Ia tidak terima dengan ungkapan tersebut serta mulai bertindak semaunya.

Perselisihan itulah yang selanjutnya dianggap menjadi penyebab pindahnya Neymar dari klub asal Catalan. Walaupun, para pesepakbola bintang sebagaimana Messi serta Gerard Pique berkeinginan ia bertahan.

Dani Alves disebut menjadi salah satu pesepakbola Barca yang membantu Neymar beradaptasi. Ia yang mendekatkan pesepakbola berumur 25 tahun tersebut kepada pesepakbola lain.

Tapi, sepeninggal Alves ia sebagaimana kehilangan arah. Sampai akhirnya muncul kritik dari Juan karena menganggap sikap Neymar telah tak positif.

Related posts