Demi MU, Ozil Ingin Khianati Arsenal

Cmibet.com – Berita mengejutkan dari pasukan The Gunners, ketika Alexis Sanchez makin dekat dengan ManCity, rekan setimnya, Mesut Oezil yang kontraknya juga bakal habis pada 2018, rupanya telah siap untuk meninggalkan The Gunners.

EPSN melaporkan, Hari Minggu 24 September 2017, Oezil digadang-gadang bakal berlabuh ke MU. Ia diberitakan telah tidak ingin melanjutkan karier bersama The Gunners serta memilih untuk membantu Jose Mourinho menggapai impiannya bersama MU.

Lebih imbuh, pesepakbola berumur 28 tahun itu malahan bersedia untuk menunggu kontraknya di Emirates habis, maka kepindahannya tak dikenai biaya transfer.

Jose Mourinho yang disebut sebagai pengagum lama Oezil, telah memasukkan nama pesepakbola asal Jerman tersebut ke dalam daftar belanjanya di bawah Antoine Griezmann.

Lainnya itu, Mirror juga memberitakan, penasehat Oezil sangat memberi saran MU sebagai tujuan kemudian, bilamana Oezil ingin meningggalkan The Gunners, namun masih berminat untuk bermain di Inggris.

Bila langkah Ozil ke MU berjalan lancar berbarengan dengan kepergian Sanchez ke ManCity, dua klub rival dari Manchester itu dapat mulai memperlihatkan dominasi mereka di bursa transfer English Premier League.

Related posts