Demi liga Inggris, Ranieri Tolak Klub Italia serta China

Cmibet.com – Claudio Ranieri harus pasrah menerima kenyataan dipecat oleh Leicester City. Selepas membawa klub berjuluk The Foxes sebagai jawara liga Inggris musim lalu, di musim ini situasi justru bertolak belakang.

Kekalahan demi kekalahan diderita Leicester, sampai akhirnya mereka harus bersedia masuk ke zona degradasi. Tidak sabar menanti kebangkitan Jamie Vardy serta kawan-kawan, manajemen pun akhirnya bergerak cepat dengan memutus kontrak Ranieri.

Selepas dipecat, Ranieri justru meraih banyak tawaran dari berbagai klub. Dibeberkan Steve Ktuner, selaku agen juru taktik asal berumur 65 tahun tersebut, kliennya meraih banyak tawaran, di antaranya dari klub Italia serta China.

Namun, Ranieri rupanya tidak ingin menerima tawaran tersebut. Juru taktik asal italia tersebut dikatakan masih ingin menjadi Pelatih klub yang mentas di liga Inggris.

“Di luar sana banyak yang menginginkan Claudio, Italia serta China. Namun, prioritasnya ialah kembali menjadi Pelatih klub liga Inggris,” ujar Kutner, sebagaimana dilansir dari talkSPORT.

Kini, Ranieri masih mencari klub yang membuka peluangnya kembali menjadi Pelatih. Daya tarik liga Inggris, sebagai ajang papan atas di dunia membuatnya tidak ingin terburu-buru mencari
labuhan teranyar.

Related posts