Curhatan Rodgers saat Gagal Datangkan Sayap Barca

Cmibet.com – Tidak selalu sebuah klub sepakbola mampu mewujudkan target merekrut pesepakbola yang mereka inginkan. Perihal itu juga terjadi dengan The Reds saat coba merekrut Alexis Sanchez dari Barca pada 2014.

Alih-alih meraih pesepakbola yang sekarang telah berseragam The Gunners tersebut, Liverpool justru memperoleh bomber Bengal asal Italia, Mario Super Mario. Perihal tersebut dibeberkan oleh eks Pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

“Aku sempat ditanya, serta aku pikir Mario tidak cocok dengan kami. Kegagalan besar untuk kami ialah saat kami merasa raih melabuhkan Alexis Sanchez sebagai pengganti Luis Luis Suarez. Ia ialah pengganti yang sempurna. Pada akhir musim panas, saat kami kesulitan untuk meraih pesepakbola yang kami inginkan, para petinggi klub berpikir ia (Balotelli) ialah tipe yang tepat untuk kami,” terang Rodgers, sebagaimana dilansir dari Mirror, Hari Senin (18/1/2016).

“Ketika para petinggi berbicara demikian, maka tidak ada pilihan lain untuk kami. Anda harus menjalaninya. Kapan pun para petinggi menginginkan sesuatu, itu telah jadi kewajiban aku sebagai Pelatih klub,” urainya.

Super Mario akhirnya direkrut pada Agustus 2014 dengan mahar 16 juta pounds atau sekira Rp318 miliar. Tapi, masa-masa kebersamaan Si Merah serta Super-Mario tidak berlangsung mulus. Super Mario gagal menampilkan penampilan apiknya, serta akhirnya dipinjamkan ke AC Milan pada musim panas 2015.

Related posts