Courtois Papar 2 Penyebab Kegagalan The Blues di Musim Ini

Cmibet.com – The Blues mengalami nasib yang kurang baik pada musim ini. Penjaga Gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan ada 2 alasan yang menjadikan timnya gagal total di musim ini. Permasalahan pertama yang terjadi pada London Biru ialah persiapan yang minim menjelang ajang diawali. Yang kedua ialah, buruknya sektor pertahanan The Blues.

Poin kedua malahan buktinya selepas gagalnya The Blues melakukan mencatat clean sheet di 6 laga terakhirnya di Premier league. Meski begitu, Courtois memaparkan timnya bakal menuntaskan musim dengan baik.

“Saya pikir laga pramusim kami terlalu singkat. Secara fisik kami tak siap,” ujar Courtois, sebagaimana dikutip Daily Mail.

“Guus Hiddink datang melakukan pekerjaanya dengan baik. Kami masih kebobolan terlalu banyak, serta Level Eropa itu sukar, namun kami bakal mencoba menuntaskan musim dengan baik,” imbuh eks penjaga Gawang Atletico Madrid ini.

Diego Costa serta kawan-kawan bisa jadi besar tak bakal mengakhiri musim ini dengan mendapatkan satu pun trofi. Selepas gagal di Piala Liga, FA Cup serta juga Liga Champions.

Sekarang, mereka hanya menyisakan liga Inggris sebagai asa satu-satunya. Tapi posisi 10 di pekan 31 liga Inggris, secara matematis, Chelsea menutup kesempatan dapatkan trofi.

Related posts