Conte: Fokus Aku Untuk Timnas Italia

Cmibet.com – Manager tim nasional Italia, Antonio Conte, membeberkan fokusnya kini ialah mengatasi timnas untuk mendapatkan hasil maksimal di Piala Eropa 2016 yang akan datang. Ia tak ingin fokusnya terbagi kendati sudah resmi mengatasi The Blues musim depan.

Lelaki 46 tahun ini telah ditunjuk untuk menggantikan Pelatih interim Chelsea, yaitu Guus Hiddink, sebagai Pelatih baru untuk musim depan. Walau begitu, kini, Conte masih menjabat sebagai bos timnas Italia sampai Piala Eropa 2016 di Prancis berakhir.

Untuk itu, Conte bakal berjuang sekeras mungkin untuk meracik taktik agar negaranya mendapatkan hasil positif di gelaran yang akan datang. Serta ia mengakui sangat fokus terhadap pekerjaannya kini.
“Siapapun yang kenal aku pasti tahu jika aku hanya mengerjakan satu hal pada satu waktu, serta aku selalu berupaya mendapatkan hasil terbaik,” kata eks manager Juventus ini sebagaimana dikutip Mirror.

“Piala Eropa ialah akhir dari perjalanan selama dua tahun. Aku ingin mengakhiri turnamen ini dengan cara yang terbaik,” lanjutnya.

Conte yang menggantikan Cesare Prandelli sebagai bos timnas Italia semenjak Agustus 2014, berujar selalu mengusahakan yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang ditanganinya. “Saya selalu membicarakan tentang pekerjaan. Kami selalu bekerja dengan rendah hati serta coba melakukan sesuatu yang besar,” katanya.

Related posts