Conte Berkeinginan Wenger Tetap di Arsenal

Cmibet.com – Pelatih The Blues Antonio Conte berkeinginan Arsene Wenger tetap bertahan sebagai Pelatih The Gunners. Ia menganggap Wenger masih layak melatih Meriam London.

Wenger terus memperoleh desakan mundur dari kelompok fans The Gunners. Itu tidak terlepas dari kegagalan The Gunners di liga Inggris serta Liga Champions musim ini.

FA Cup pun menjadi peluang pamungkas Wenger mendapatkan trofi musim ini. Mesut Oezil serta kawan-kawan bakal melawan The Blues didikan Conte di final FA Cup, akhir pekan ini.

“Saya sangat mengenal Arsene Wenger. Ia masih pantas menjadi Pelatih di The Gunners,” ujar Conte sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Sabtu 27 Mei 2017.

“Dia membawa The Gunners tampil bagus di FA Cup. Aku tak berpikir pertandingan akhir pekan ini bakal menjadi pertandingan terakhirnya di The Gunners,” imbuh Pelatih asal Italia tersebut.

Conte juga menyanjung pencapaian Wenger yang dapat menjaga The Gunners selalu tampil di Liga Champions secara reguler setiap musim. Ia menganggap, ini sesuatu yang sukar dilakukan.

“Dia telah melakukan sesuatu yang fantastis. Hanya musim ini mereka gagal lolos ke Liga Champions,” terang eks manager timnas Italia serta Juventus itu.

“Kadang aku berpikir, pencapaian posisi empat besar atau zona Liga Champions di liga Inggris, sering dipandang enteng. Walaupun ini adalah target yang besar,” imbuhnya.

Related posts