Conte Akui Marah serta Bentak Diego Costa

Cmibet.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, akhirnya mengakui berselisih dengan Diego Costa. Meski begitu, Conte memaparkan jika hubungan dengan Costa kini telah membaik.

Pada Januari lalu, keduanya diberitakan beradu mulut di pusat latihan The Blues. Costa mengeluhkan cedera punggungnya, tapi itu diragukan oleh manager kebugaran Julio Tous.

Conte tentunya lebih percaya kepada Tous terkait kebugaran anak buahnya. Perselisihan keduanya makin sengit ketika ada tawaran fantastis dari klub asal China untuk Costa.

Klub Tianjin Quanjian diberitakan siap membayar eks pesepakbola Atletico Madrid itu 570 ribu pounds per pekan. Malahan, beritanya Conte berujar “pergi saja ke China” kepada Costa.

Costa akhirnya dicoret dari pasukan The Blues ketika melawan Leicester City pada 14 Januari. Conte beralasan jika Costa tengah dalam pemulihan masalah punggung.

“Diego Costa? Aku telah memaparkan dengan ia, aku sempat berbicara kepada ia dengan nada tinggi serta ia memahami aku. Kini semuanya sempurna,” ujar Conte dikutip Daily Mail.

Selepas peristiwa itu, Conte kembali memainkan Costa dalam pasukan Chelsea. Termasuk pada pekan ke-24, ketika The Blues mengalahkan The Gunners dengan skor 3-1.

Related posts