City Tidak Hanya Fokus pada Dua Bintang Leicester

Cmibet.com – ManCity akan bertamu ke kandang Leicester City pada pekan ke-19 liga Inggris, Hari Rabu 30 Desember 2015 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, manager Manuel Pellegrini ogah menaruh fokus kepada dua pesepakbola andalan Leicester saja.

Yang di maksud manager ManCitys tersebut ialah Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. Kedua pesepakbola tersebut memang menjadi sosok di balik keberhasilan Leicester di musim ini, sampai berhasil memuncaki klasemen sedangkan.

Vardy kini menjadi pencetak gol terbanyak sedangkan di liga Inggris dengan raihan 15 gol, serta tiga assist. Sementara Mahrez telah menyumbangkan 13 gol serta tujuh assist, tercatat keduanya menyumbang 75,7% dari total 37 gol Leicester di liga Inggris.

Meski begitu, Pellegrini ogah menaruh fokus kepada dua pesepakbola tersebut. Baginya, tim didikan Claudio Ranieri tersebut harus diwaspadai dalam satu tim yang utuh, Meskipun sadar keduanya menjadi mempunyai andil penting di timnya.

“Keduanya (Vardy serta Mahrez) ialah pesepakbola yang sangat bagus. Namun aku merasa mereka tak akan dapat melakukannya jika timnya tak tampil baik,” kata Pellegrini sebagaimana dilansir Soccerway.

“Mereka pesepakbola yang penting, namun kami harus memikirkan soal banyak hal berbeda, serta bukan cuma dua pesepakbola saja,” imbuh manager asal Chile ini.

Namun, berita beredar jika Leicester bisa jadi takkan diperkuat oleh Vardy karena tengah dalam keadaan yang kurang baik. Pesepakbola berumur 28 tahun tersebut harus ditarik keluar di menit 69 ketika Leicester kalah 0-1 dari The Reds pada akhir pekan lalu.

 

Related posts