Chelsea Sisakan 3 Masalah Selepas Gagal Gasak Arsenal

Cmibet.com – Kegagalan The Blues memetik poin penuh, ketika menjamu The Gunners dalam pertandingan pekan ke-5 liga Inggris, Hari Minggu malam WIB, 17 September 2017, masih terus menghadirkan cerita. Dipaksa bermain imbang tanpa gol di hadapan publik Stamford Bridge dari lawan yang mengandaskan hasrat trofi FA Cup serta Community Shield dalam dua perjumpaan pamungkas, tentu bukan pencapaian optimal.

Tidak cuma itu, Chelsea juga masih harus menerima “ganjaran” tambahan dari kegagalannya merengkuh tiga angka untuk mendekati posisi puncak klasemen. Keadaan ini, turut disesali Antonio Conte yang sejatinya sangat penasaran ingin menaklukkan Meriam London di pertandingan itu.

Kartu merah David Luiz pada tiga menit menjelang bubaran, menjadi salah satu hal yang harus diterima The Blues dalam usaha membobol gawang The Gunners. Sebagaimana diketahui, Luiz dikartu merah langsung selepas menerjang Sead Kolasinac di menit 87.

Sebelumnya, pada akhir babak pertama tanda-tanda kesialan armada London biru sudah terlihat selepas Pedro harus kembali mengalami cedera akibat masalah pergelangan kaki.

“Dia (Pedro) sedikit terluka, karena memperoleh sepakan di pergelangan kakinya, aku mengubah banyak hal untuk lebih seimbang di sektor tengah,” papar Conte dikutip Sportsmole.

Hasil imbang tersebut mengakhiri empat kemenangan The Blues yang beruntun di semua ajang, serta menjadikan mereka tertinggal tiga poin di belakang duo Manchester di puncak klasemen sementara liga Inggris.

Related posts