Chelsea Minus Hazard ke Markas Sunderland

Cmibet.com – Eden Hazard tidak bakal tampil, ketika The Blues menghadapi Sunderland pada Hari Kamis dini hari WIB, 15 Desember 2016. Striker asal Belgia itu menderita cedera ringan dalam laga lawan West Bromwich Albion.

Dikutip dari Sports Mail, Hari Rabu 14 Desember, Bos The Blues, Antonio Conte, sudah memutuskan untuk tak menurunkannya. Malahan, Hazard tidak dibawa ke markas Sunderland sebagai langkah pencegahan. Posisi Hazard, yang sudah menjadi kunci keberhasilan The Blues menang sembilan kali beruntun, bakal digantikan oleh Willian.

Hazard bermain brilian musim ini, selepas musim lalu sebagaimana kehilangan kemampuannya. Pola permainan yang diterapkan Conte, diyakini menjadi alasan Hazard raih bermain lebih leluasa, untuk menjadikan sektor serang The Blues jadi yang paling mematikan di liga Inggris.

Laga lawan Sunderland, bakal jadi yang pertama kali bagi Hazard tak tampil musim ini. Cedera Hazard sebelumnya dikhawatirkan jadi pukulan, namun Conte sudah memastikan pesepakbola kuncinya itu hanya mengalami cedera ringan.

The Blues diyakini tak akan kesulitan untuk menghadapi Sunderland, yang kini ada di dasar klasemen sedangkan. The Blues akan unggul enam poin penuh atas The Gunners di posisi 2, bila sukses mendapatkan kemenangan lawan Sunderland.

Related posts