Chelsea Juara EPL, Conte Layak Naik Gaji

Cmibet.com – Selangkah lagi The Blues bakal menjadi jawara liga Inggris musim 2016/2017. Bila The Blues sukses mengalahkan West Bromwich Albion, Hari Sabtu 13 Mei 2017 dini hari WIB, di The Hawthorns, maka gelar jawara bakal mereka kunci.

Pelatih The Blues, Antonio Conte, adalah tokoh penting yang bakal membawa The Blues mendapatkan trofi liga Inggris musim ini. Beritanya, bila sukses mendapatkan trofi, maka Conte bakal meraih kontrak baru serta kenaikan gaji.

Bagi Mirror, Conte dikontrak The Blues selama 3 tahun dengan bayaran £5 juta (Sekitar Rp85 miliar) per tahun. Nilai tersebut adalah terendah dari enam Pelatih top liga Inggris, di mana Pelatih ManCity, Pep Guardiola menjadi yang tertinggi.

“Bila di masa depan kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak, maka kami bakal memutuskannya. Itu tak penting, aku ulangi. Uang bakal menjadi penting, saat Pelatih serta pesepakbola memberikan sesuatu yang nyata bagi tim. Bayar aku sesuai dengan kelayakan,” ujar Conte.

“Bila kita memperlihatkan kita layak, kita bakal meraih uang. Namun bagi aku yang terpenting ialah menang, serta selanjutnya baru masa depan.Saya masih mempunyai dua tahun kontrak, yang terpenting aku menang serta menuliskan sejarah klub ini dengan pesepakbola aku,” terang Pelatih asal Italia ini.

Chelsea percaya diri persoalan kontrak bakal segera terselesaikan, serta Conta bakal tetap di Stamford Bridge. Kendati sejatinya keluarga Conte belum hijrah ke London. Tapi beritanya musim panas nanti COnte bakal mencari sekolah Italia di Inggris untuk anak perempuan yang berumur 9 tahun.

Related posts