Carvajal: Madrid Bermain Terlalu Santai

Carvajal: Madrid Bermain Terlalu Santai

Dani Carvajal mengakui Madrid bermain terlalu santai ketika dalam keadaan unggul melawan Shakhtar Donetsk. Keadaan ini menjadikan Madrid terlena serta nyaris membuyarkan kemenangan yang telah di depan mata.

Sebagaimana diketahui, Madrid menang tipis 4-3 melawan Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup A Liga Champions di Arena Lviv, Hari Kamis 26 November 2015. Walaupun Madrid sempat unggul 4-0 sampai menit 70.

“Kami mungkin menyangka ketika itu pertandingan sudah ‘berakhir’ serta kami terlalu santai di penghujung pertandingan,” ujar Carvajal sebagaimana dilansir dari Soccerway.

Tertinggal 0-4 sampai menit 70, Shakhtar Donetsk mampu bangkit serta mempetipis ketertinggalan dengan mencetak tiga gol di 13 menit pamungkas menjelang pertandingan selepas. Gol pertama tercipta di menit 77 melalui penalti Alex Teixeira.

Menit 83, Dentinho mencetak gol kedua Donetsk. Serta Teixeira kembali mencetak gol pada menit 88. Sayang, usaha Donetsk mencetak gol keempat belum membuahkan hasil. Skor 4-3 untuk keunggulan Madrid pun bertahan sampai selepas.

“Mereka (Donetsk) mengejutkan kami di akhir pertandingan. Namun beruntungnya kami tetap dapat mempertahankan keunggulan serta tetap kokoh di puncak klasemen grup,” terang Carvajal.

Related posts